Jawabanmu

2014-05-08T11:09:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
5 contoh warning :
Watch out! Be Careful!
Don't ever try to do it!
I warn you not to open that box!
Don't do that!
Keep away!
Thanks ya.... :)
iya samasama
Komentar sudah dihapus
iya,,
makasih jga ya prtmanan q udh d trimaaaaaaaaaaaa
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T11:14:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
WARNING
- Warning High Voltage
- Do Not Enter
- Warning Very Hot Water
- Warning Hot Surface