Mengapa terjadi begitu banyak keragaman sosial budaya di indonesia ?
berikanlah penjelasan tentang hal tersebut ?

tolong di bantu yah :) :*

2
menurut saya, di indonesia terdapat beberapa daerah. dalam suatu daerah itu memiliki sosial budaya yang menjadi ciri khas daerah itu, sehingga di indonesia memiliki banyak keragaman sosial budaya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T11:06:19+07:00
Menurutku, karena Indonesia memiliki banyak daerah di satu negara. Daerah yang berbeda pasti memiliki sosial budaya yang berbeda-beda
menurut saya, di indonesia terdapat beberapa daerah. dalam suatu daerah itu memiliki sosial budaya yang menjadi ciri khas daerah itu, sehingga di indonesia memiliki banyak keragaman sosial budaya
2014-05-08T11:06:25+07:00
Karena bangsa indonesia memiliki banyak daerah yang menimbukan keragaman sosial :)
menurut saya, di indonesia terdapat beberapa daerah. dalam suatu daerah itu memiliki sosial budaya yang menjadi ciri khas daerah itu, sehingga di indonesia memiliki banyak keragaman sosial budaya