Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T11:01:02+07:00
Karna uang seseorang bisa menjadi motivasi untuk mengembangkan prestasi dan kekreatifan diri . tetapi seseorang harus mengambil sisi positif nya juga 
5 4 5
2014-05-08T11:14:22+07:00
Karena kalau kita mempunyai uang kita jadi bisa membeli barang barang untuk membuat suatu kreativitas oleh krn itu org org lebih gampang lagi untuk bisa semangat.
bs bntu prku?
Pr apa?
membuat definisi laporan wawancara tentang hewan kucing. yg berisi tentang cara pemeliharaan,kegunaan hewan,sama deskripsi hewan itu