Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T10:47:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena sesuai dengan ideologi dan pemikiran juga hati nurani masyarakat
jadiin yg terbaik yaaa trmkshnya dtgg
2014-05-08T10:49:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.'Agama Islam' tidak mengenal sistem kasta yang ada di Agama Hindu
2.Syarat masuk islam sangatlah mudah,dan nggak memaksa,pemahamannya mudah
3.Penyebarannya secara damai
4.Kerajaan Majapahit runtuh

Maaf cuma tau segitu hehe