Jawabanmu

2014-05-08T10:45:23+07:00
1 tabel 2 diagram batang 3 diagram garis 4 diagram lingkaran 5piktogram
jadiiin yg terbaik ya trmkshnya dtgg
cara penyajian data nya gimana?
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T10:50:35+07:00
Tabel, Diagram batang, diagaram lingkaran, diagraam garis,
1). Tabel
2. diagram batang
3). Diagram lingkaran
4. Diagram garis
1 5 1
cara penyajian data nya gimana?
Disini tdk bisa menggunakan gambar ya?
ga tau
sudah kawan. Itu dpt sniping tool dari tugas TIK saya di excel