PENYEBABNYA: BERKURANGNYA JUMLAH POHON AKIBAT PENEBANGAN HUTAN,PENGGUNAAN ENERGI YANG BERSUMBER DARI FOSIL,MENUMPUKNYA SAMPAH YANG MENGHASILKAN GAS METANA. DAMPAKNYA: SUHU RATA RATA DI PERMUKAAN BUMI NAIK,MENCAIRNYA ES DI KUTUB,PERMUKAAN AIR LAUT NAIK,TENGGELAMNNYA SEBAGIAN DARATAN/PULAU PULAU,PERUBAHAN MUSIM DAN IKLIM YG EKSTREM.

Jawabanmu

2014-05-08T10:44:40+07:00
Penyebabnya adalah peningkatan suhu bumi akibat 'terperangkapnya' sinar matahari karena kandungan karbondioksida di udara terlalu besar ^^

Dampaknya,misalnya ''Daerah Kutub' bisa mencair,dan akhirnya lautan meluap

Sepertinya begitu ;)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T10:44:48+07:00
 Pemanasan Global  akibat dari CO2 yang berasal dari asap kendaraan dan lain",
dampaknya adalah efek rumah kaca
1 5 1