TOLONG DIBANTU,.....



1. Jika P adalah himpunan kelipatan 4 yg kurang dari 70 dan tidak habis dibagi 6 maka nilai n(P) = ...

2. Jika ABCD adlah suatu persegi dng panjang sisi 10 cm , maka panjang diagonalnya adalah..
a. 5√4 cm c. 9√3 cm
b. 8√5 cm d.10√2 cm

3. Segitiga ABC siku-siku di A. Bila panjang AB= 5 cm dan BC = 13 cm,maka kll sgitiga ABC adalah...

4. Andi menjual sebuah buku dng harga Rp 800.000. Bila ia membeli buku itu seharga Rp 1.200.000 , maka ia menderita rugi sebesar ... persen(%)

DENGAN CARANYA YEA........
yg bsa jwb semua tak ksi
Trims + Jwbn terbaik............

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T10:47:47+07:00
1. P = {4,8,16,20,28,32,40,44,52,56,64,68} n(P) = 12
2. pakai pythagoras
diagonal^2 = sisi^2 +sisi^2
= 10^2 +10^2 = 200
10 akar 2 
3. pakai pythagoras
AC^2 = BC^2-AB^2 = 13^2-5^2 = 169-25 = 144
AC = akar dari 144 = 12 cm
Keliling segitiga = AB+BC+AC = 5+13+12 = 30cm
4. HB = 1.200.000
HJ = 800.000
Kerugian = 1.200.000-800.000 = 400.000
400.000 / 1.200.000 * 100% = 33,33 %
caranya?
itu udah adaa kokk caranya :)
ok mksii............
jadikan yg terbaik ya
yaaaaa
2014-05-08T11:00:50+07:00
1) {4,8,16,20,28,32,40,44,52,56,64,68} n(p) = 12 2) akar dari 10 kuadrat + 10 kuadrat = akar dari 100 + 100 = akar dari 100 x 2 = 10 kar 2 3) Cari sisi AC dulu AC kuadrat = akar dari BC Kuadrat - BA kuadrat = akar dari 13 kuadrat - 5 kuadrat = akar dari 169 - 25 = akar dari 144 = 12 Kllng : 5 + 12 + 13 = 30 4) nggak tau
1 3 1