Jawabanmu

2014-05-08T10:39:25+07:00
Caranya :
jarum panjang x 30
jarum pendek x 5,5 
Jadi, 2 x 30 = 60 
       14 x 5,5 = 77
77 + 60 = 137
Jadi sudutnya = 360 - 137 = 223 derajat
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T10:40:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya ukur menggunakan busur derajat, hasilnya 20°


Tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
tapi di pilihannya adanya a. 6 b. 12 c.18 d. 24
Berarti dibulatkan ke yang terdekat. 18
ohh, yayaya,, makasih ya ;)
Tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
okeh okeh (y)