Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T10:33:55+07:00
Panjang kawat : 4,35m ==> 435 cm

Panjang rusuk : 4 x ( 18 + 12 + 6)
                       : 4 x (36)
                       : 144 cm

banyak kerangka yang dibuat : 435 cm / 144 cm
                                                : 3
1 5 1
2014-05-08T11:35:42+07:00
18 × 4=72
12 × 4=48
6 × 4=24 + 72 + 48 =174 cm
435÷174= 432 untuk membuat 3 kerangka balok