Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T10:26:20+07:00
Karena dengan pendidikan kita mengetahui seluk beluk bangsa kita sehingga kita cinta pada negeri kita karena telah mengetahui ceritanaya
4 5 4
jadiin yg terbaik yaaa trmkshnya dtgg
2014-05-08T10:30:35+07:00
Karena didalam pendidikan mengajarkarkan kita, agar kita cinta tanah air, jika kita sudah cinta maka kita akan membanggakan bangsa ini



 
4 3 4