Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-24T17:32:35+07:00
1. banjir , tsunami , gempa bumi , tanah longsor ,
2. karena faktor alam , karena ulah manusia sendiri
3. merawat dan melestarikan alam dengan sebaik baiknya
2 5 2
2014-01-24T17:48:53+07:00
- awan berbentuk jalan layang di china disebabkan karena adanya ruang angin yg kosong di awan
- air trjun api yang disebabkan cahaya matahari senja membias sehingga air trjun trsbut brwarna sprti api.
1 5 1