Kesimpulan dari :
a. rotasi 90 derajat
b. rotasi 180 derajat
c. rotasi 270 derajat

2
apa yg salah?
yg di mintak kesimpulan nya bukan itu :/.. Andai aku bisa jawab, tak jawab :v
yah itu kesimpulannya
tp yg di minta bukan itu 3:)... jawaban nya terlalu singkat :/
maksudnya hasil dari titik asal nya :/

Jawabanmu

2014-05-08T10:07:36+07:00
Kalau 90 derajat itu artinya hanya 1/4 rotasi, kalau 180 derajat itu 1/2 rotasi,dan 270 derajat itu 3/4 rotasi
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T10:56:00+07:00
A. - rotasi 90∞ diputar berlawanan arah jarum jam   
    - Rumusnya  A(a,b) R[O,90∞]    A'(-b,a)
    -Bangun yang dirotasikan tidak mengalami perubahan ukuran dan bentuk,tetapi mengalami perubahan posisi
b. - rotasi 180∞ diputar berlawanan arah jarum jam
    -Rumusnya  A(a,b)  R[O,180∞]  A'(-a,-b)
    -    Bangun yang dirotasikan tidak mengalami perubahan ukuran dan bentuk,tetapi mengalami perubahan posisi

c. - rotasi 270∞ diputar berlawanan arah jarum jam     
    - Rumusnya A(a,b)  R[O,270∞]  A'(b,-a)
     -Bangun yang dirotasikan tidak mengalami perubahan ukuran dan bentuk,tetapi mengalami perubahan posisi




1 5 1