Jauh di atas bukit ,
dalam sebuah taman ajaib yg dikelilingi dinding-dinding tinggi serta dilindungi
sihir yg kuat, berdirilah air mancur mujur melimpah. Sekali setahun, pada
jam-jam diantara terbit dan tenggelamnya matahari dihari terpanjang dalam
setahun itu , satu oarang yang tak mujur mendapat kesempatan untuk berjuang
mencari jalan ke air mancur, membasuh diri disana dan mendapatkan kemujuran
yang melimpah selama-lama

Unsur sastra yg menonjol dalam
kutipan novel diatas adalah


a) latar b) tema c) alur d) penokohan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T10:03:38+07:00
Unsur sastra yg menonjol dalam
kutipan novel diatas adalah

a) latar

2 5 2
2014-05-08T10:03:46+07:00
Latar mungkin..lebih menonjol ke tempat2 soalnya