Jawabanmu

2014-05-08T09:55:07+07:00
Yaitu hak hak khusus yang diberikan pemerintah pusat pada sutu daerah
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T09:56:32+07:00
Kewnangan yang diberikan pada daerah untuk mengatur dan mengurus sendiri pemerintahannya
Otonomi daerah dapat diartikan sebagai kewenangan yang diberikan kepada daerah otonom untuk mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintahan dan kepentingan masyarakat setempat menurut aspirasi masyarakat untuk meningkatkan daya guna dan hasil guna penyelenggaraan pemerintahan dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat dan pelaksanaan pembangunan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.