Jawabanmu

2014-05-08T09:34:56+07:00
Di Indonesia, tepatnya di Irian Jaya, pegunungan Jayawijaya terdapat salju abadi. Salju tsb, ada krn di puncak gunung Jayawijaya sangatlah dingin, shg terbentuklah butiran yg dingin/disebut salju krn proses pemadatan air dingin.. Setau aku sperti itu
Jadiin yg terbaik ya..?
5 4 5
ya, terima kasih
OK, jgn lupa jadiin yg trbaikk! ;))
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T09:49:19+07:00
Ada di Irian Jaya di Pegunungan Jayawijaya.aku pernah baca artikel ini.Karena puncak gunung jayawijaya itu,cuaca dan suhunya sangat rendah,oleh karena suhu yang rendah itu,terbentuklah butiran es(akibat pembekuan embun) yang disebut salju.
@fela visi aura. like this
3 4 3