Jawabanmu

2014-05-08T09:25:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Selalu menjunjung tinggi negara indonesia namun tidak merendahkan bangsa lain
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T09:30:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. selalu menjujunjung tinggi negara indonesia namun tidak merendahkan negara lain
2. patuhi tata tertib sekolah maupun kelas 
3. berperilaku baik untuk menjaga nama baik dan kewibawaan sekolah 
4. siswa belajar sungguh sungguh 
5. hormat dan patuh terhadap guru  
6. tidak melakukan tindakan tindakan yang dapat merugukan nama baik sekolah 
7 4 7