Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T09:11:57+07:00
Akibatnya, lingkungan akan pudar karena banyak terjadi pengangguran dan kemiskinan. Serta menyebabkan kebangkrutan atau tidak adanya kemajuan.
1 5 1
2014-05-08T09:16:40+07:00
Geografis ; Lingkungan tidak dapat dimanfaat 
Ekonomi  ; Kemiskinan
Sosial      ; Masyarat yang miskin menjadi kelaparan dan meninggal
Budaya    ; Kerena masyarakat berpendidikan rendah budaya diambil negara lain

                                JADIKAN YANG TERBAIK YAA