Jawabanmu

2014-05-08T09:03:44+07:00
jenisnya hanya 1 yaitu file PDF. cara membuatnya bisa ketik di dokumen dengan program Microsoft Word, kemudian nanti baru di konversi menjadi PDF dengan program PDF24.

semoga membantu ^_^
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Sipp Okeh ! :*
Punyaku Jadikan yang terbaik dongg
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T09:06:44+07:00
                                            JADIKAN YANG TERBAIK

Buku elektronik (disingkat Buku-e atau ebook) atau buku digital adalah versi elektronik dari buku. Jika buku pada umumnya terdiri dari kumpulan kertas yang dapat berisikan teks atau gambar, maka buku elektronik berisikan informasi digital yang juga dapat berwujud teks atau gambar. Dewasa ini buku elektronik diminati karena ukurannya yang kecil bila dibandingkan dengan buku, dan juga umumnya memiliki fitur pencarian, sehingga kata-kata dalam buku elektronik dapat dengan cepat dicari dan ditemukan. Terdapat berbagai format buku elektronik yang populer, antara lain adalah teks polos, pdfjpfdoc lit dan Html Masing-masing format memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan juga bergantung dari alat yang digunakan untuk membaca buku elektronik tersebut.Contoh Ms Word , Excle , Power Point , Adobe 
Makasih !
Jadikan yang terbaik dong
JADIKAN YAN G TERBAIK
(Y)