Jawabanmu

2014-05-08T09:03:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. long ears
2. the colours is white, brown, grey, or black
3. like eat carrot (?)
4. can jump
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T09:36:55+07:00
Rabbits are small mammals that have long ears, soft fur. Has four legs and jumps. Rabbits love to eat vegetables, especially carrots that may be their favorite food. Rabbits also include cute animals. Fur color was also varied, there are colored white, brown, black, and others have a mix of colors, such as brown and white.
1 5 1