Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T08:57:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                                        JADIKAN YANG TERBAIK
1 Untuk menunggu bus
2 Menambah kenyamanan masyarakat saat menunggu bus
3 Jika hujan kita dapat langsung berteduh setelah turun dari bus

                                          SEMOGA BERMANFAAT
                                                          ^_^
7 4 7
makasih udah jadikan yg terbaik
sama sama
2014-05-08T08:57:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- untuk menjadi alat transit untuk sebuah perjalanan
-sebagai tempat berkumpulnya kendaraan bus untuk bepergian
-memudahkan penumpang menemukan alat transportasi untuk menuju suatu tujuan
3 4 3