Perhatikan aktivitas yang sering dilakukan dalam kehidupan sejari-hari berikut ini!
(1).Pembuatan sistem katrol untuk memperbesar keuntungan mekanik
(2).Penggunaan bimetal pada setrika listrik otomatis
(3).Penggunaan bidang miring untuk menaikkan beban ke atas truk
(4).Penyambungan pelat baja dengan cara pengelingan
Pemuaian ditunjukakan oleh.....

2

Jawabanmu

2014-05-08T08:43:59+07:00
Ada 2 :)

2.Penggunaan bimetal
dan
4.Penyambungan pelat baja
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T08:54:23+07:00
JADIKAN YANG TERBAIK YAA

Penggunaan termometer bimetal dan Penyambungan pelat baja
JADIKAN YANG TERBAIK YAN
Komentar sudah dihapus