Tolong jawab y
1.rumus luas lingkaran dg panjang jari-jari 2/n adalah...
2.keliling lingkaran jika jari-jarinya 1/3n adalah...
3.jari-jari lingkaran jika luasnya 36 pi cm kuadrat adalah....
4.untuk membuat gelang2 dg diameter 7 cm sebanyak 15 buah,diperlukan kawat sepanjang...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T08:53:48+07:00
1) 22/7 x 2/n x 2/n
2) 2 x 22/7 x 1/3n
3) 6cm
4) k = 22/7 x 7 = 22 dikali 15 buah = 330 cm
hasil no.1&2 apa?.makasih
tolong dong
1) 88/7n
2) 44/21n
kalo luas permukaan prisma tegak tanpa tutup yg alasnya persegi panjang dg panjang p cm,lebar l cm,dan tinggi t cm apa?.tolong y
(p xl) + 2(p x t) + 2(l x t)
2014-05-08T08:56:27+07:00
1) rumus luas lingkaran :
L = pi  r² atau L = 1 per 4 pi d²


2) R = 1/3n
k = 2 pi R
= 2×3,14 ×1/3n
= 2,0