Jawabanmu

2014-05-08T08:10:27+07:00
waktu itu hari pendidikan nasional,aku bangun cepat karena aku diutus oleh sekolah untuk dipercaya sebagai peserta upacara bersama teman-teman ku yang lain.kami berkumpul disekolah dahulu sebelum berangkat ke balai kota,kami menunggu hingga jam 8.00 wib,setelah itu kami diantar dengan mobil sekolah,sesampai nya disitu kami melaksana kan gladyresik terlebih dahulu,setelah selesai gladyresik kami melaksanakan upacara dengan hikmad,setelah upacara kami kembali lagi kesekolah dengan mobil sekolah,dan kami pun kembali melanjutkan belajar. sekian terima kasih
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T08:18:34+07:00
                                       JADIKAN YANG TERBAIKYA
                                         SEMOGA BERMANFAAT


                      ADA DI DOKEMEN TINGGAL KLIK SAJA ^_^
JAdikan yang terbaik O_o
Makasih udah jadikan yang terbaik
iyaahhh samasamaa
thx yang lebih yap