Rata-rata tinggi badan dari 15 orang anak adalah 152 cm. Bila tinggi badan Ari di masukkan ke dalam perhitungan rata-rata tersebut, maka rata-rata menjadi 152, 5 cm. Tinggi badan Ari adalah...

Jangan lupa... Gunakan cara...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T08:07:43+07:00
(16x152.5) - (15x152) = 2440 - 2280 = 160
Tinggi badan Ari adalah  160 cm

1 5 1
2014-05-08T08:10:15+07:00
152 cm X 15 = 2.280
152,5 cm X 16 = 2.440
tinggi badan Ari adalah = 2.440 - 2.280 = 160 cm.
jadikan yang terbaik ya,smga membantu :)