Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T09:42:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Assalamualaikum wr.wb.
bismillahirrohmairrohim…
Yth. bapak ibu wali kelas 7, 8, dan 9.
Yth. Kepala XXX.
Dewan guru, bapak2, ibu2 para undangan.


Pada kesempatan yang bahagia ini, marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat allah Swt, yang telah memberikan rahmat dan berkahnya sehingga pada hari ini kita dapat berkumpul dalam acara perpisahan siswa-siswi SMP XXX.
Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Rasulullah Muhammad Saw. Kepada keluarga beliau, para sahabat serta kaum muslmin yang senantiasa beristiqomah dalam menjalankan syariat Islam hingga akhir zaman nanti.

Hadirin sekalian yang dirahmati Allah, adapun susunan acara pada pagi ini adalah sebagai berikut
· Pembukaan
· Sambutan2
· Prosesi pelepasan
· Hiburan
· Penutupan

Hadirin sekalian, untuk memulai acara marilah kita buka acara ini dengan bacaan basmallah bersama2.
Hadirin sekalian yang dirahmati Allah, acara selanjutnya adalah sambutan2. Sambutan pertama akan disampaikan oleh , ketua panitia. Kepadanya dipersilakan.
Selanjutnya adalah sambutan dari perwakilan wisudawan, kepadanya dipersilakan.
Terimakasih saya sampaikan. Sambutan selanjutnya akan disampaikan oleh kepala Sekolah SMP XXX, kepadanya, dipersilakan.
Terimakasih saya sampaikan. Hadirin sekalian. Kini kita memasuki acara inti, yakni prosesi wisuda siswa-siswi kelas 9 SMP XXX yang akan dipandu oleh wali kelas 9. Kepadanya dipersilakan.
Hadirin sekalian, inilah acara yang kita tunggu-tunggu, yakni acara hiburan yang akan menghibur anda semua dengan penampilan-penampilan dari siswa-siswi SMP XXX.
Hadirin sekalian, tibalah kita dipenghujung acara yakni penutupan, mari kita tutup acara perpisahan siswa-siswi SMP XXX ini dengan bacaan hamdalah, Alhamdulillah, ..

Hadirin yang saya hormati, acara demi acara telah kita lalui bersama. Semoga apa yang telah kita lalui diterima oleh Allah swt. Saya selaku pembawa acara mengucapkan terimakasih atas perhatiannya. Dan mohon maaf apabila terdapat hal2 atau kata2 yang kurang berkenan di hati hadirin sekalian.

Terimakasih, wabillahi taufiq wal hidayah,
Wassalamualaikum wr.wb

semoga membantu ^_^
Terimakasih
iya sma2 . jadikan terbaik ya ka :)
caranya gmna sih jadin yg terbaik?
klik bintang terus jadikan terbaik
klw bintang udah, tpi gk ada pilihan jadikan yg terbaik ?
2014-05-08T11:01:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bismillaahirrahmaanirrahiim...
Assalamu'alaikum.. Wr. Wb.
Alhamdulillaahi robbil ‘alamiin, wassolaatu wassalaamu’alaa asrofil anbiyaa ii wal mursaliin sayyidina muhammadin, wa’ala alihi wa’ashabihi ajma’in, robbi srohli sodri wahsirli amri wahlul ukdatammi lisaani yafkohul kauli amma ba’du. 
Al ustad ayah. ……………………………… Yang kami hormati bpk………………… sebagai camat/lurah............. Yang kami hormati ketua takmir serta seluruh pengurus masjid.................. Yang kami hormati panitia peringatan maulid nabi muhammad saw Serta bapak-bapak dan ibu-ibu yang berbahagia. 
Puji syukur al-hamdulillah marilah senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah swt. Atas limpahan rahmat, taufiq, hidayah dan inayyah-nya pada kita seluruh hingga pada hari ini kita bisa berkumpul di majelis ini untuk memperingati maulid nabi muhammad saw 1434 hijriyah. Dengan tanpa ada rintangan satu apapun( amin ). 
Sholawat dan salam muda-mudahan senantiasa tercurahkan pada junjungan kita nabi besar muhammad saw. Yang sudah tunjukkan kita jalur yang benar serta terhindar dari jalur yang sesat dan gelap gulita. Berkat bimbingan beliau kita saat ini ada pada jalur yang benar serta diridhoi. . Setelah itu di sini saya sebagai pembawa acara dapat membacakan susunan acara pada hari ini. Adapun susunan acaranya sebagai berikut : 
1. Pembukaan 2. Pembacaan ayat-ayat suci al-qur’an 3. Pembacaan rawi/sholawat nabi 4. Sambutan-sambutan 5. Mau’idoh hasanah dan do’a 6. Penutup 
Bapak/ibu, beberapa hadirin sekalian yang dimuliakan Allah SWT. 
Untuk mempercepat waktu, marilah acara kita mulai : 
Acara yang pertama pembukaan. Marilah acara pada hari ini kita buka membaca basmalah ……. ( bismillahirohmanirohim ) 
Dilanjutkan dengan acara yang ke-2 pembacaan ayat-ayat suci al-qur’an. Pada yang bertugas kami persilahkan. ! 
Acara setelah itu pembacaan rawi/sholawat nabi. Pada yang bertugas kami persilahkan.. ! 
Dilanjutkan dengan acara yang keempat sambutan-sambutan, 
Sambutan yang pertama dapat disampaikan oleh ketua panitia. Pada beliau ayah.......... Kami persilahkan. Sambutan yang ke-2 dapat disampaikan oleh bpk. Camat pada beliau bapak……………………………… kami persilahkan. Acara yang kelima yakni acara yang kita kelak nantikan yakni mauhidoh hasanah yang dapat dilanjutkan dengan do’a. Pada beliau ayah ………………………………. Kami persilahakan. Demikian mauhidoh hasanah yang sudah disampaikan oleh ayah....... Sedikit kami simpulkan : satu perihal yang sangat utama marilah kita tingkatkan ketakwaan kita pada Allah SWT. erta sebagai momentum untuk kembali kenang jasa-jasa beliau saat memperjuangkan umat muslim untuk menuju jalur kebaikan yang diridhoi oleh Allah SWT. Dengan langkah menambah rasa taqwa kita pada Allah SWT.
Bapak/ibu, beberapa hadirin sekalian yang dimuliakan Allah SWT. 
Sebelum saat acara saya tutup, perkenankanlah saya di sini mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak-ibu didalam acara pengajian ini. Serta jika saya saat membawakan acara ada kekeliruan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. . 
Marilah acara pada hari ini kita tutup membaca Hamdalah …. 
Wabillahi taufiq wal hidayah…… Wassalamu'alaikun Wr. Wb.
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus