1. Sampah plastik, pecahan kaca, logam maupun
karet yang ditimbun dalam tanah.
2. Sisa pestisida dari kegiatan pertanian yang
meresap ke tanah.
3. Limbah deterjen yang dibuang ke tanah.

Jawabanmu

2014-05-08T07:35:25+07:00
- membuang limbah rumah tangga, di tanah
- penggunaan pestisida secara berlebihan
- membuang sampah anorganik ditanah secara sembarangan.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T07:43:56+07:00
1. Sampah plastik, pecahan kaca, logam maupun karet yang ditimbun dalam tanah.
2. Sisa pestisida dari kegiatan pertanian yang meresap ke tanah.
3. Limbah deterjen yang dibuang ke tanah.
1 5 1