Jawabanmu

2014-05-08T07:13:35+07:00
⇒ Kapak persegi
⇒ Kapak lonjong
⇒ Kapak bahu
⇒ Gerabah
⇒Perhiasan (gelang dan manik-manik)
⇒ Alat pemukul kayu

7 4 7
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T07:27:40+07:00
- mata panah berfungsi untuk menangkap hewan buruan atau mengumpulkan makanan.
-bangunan megalitik 
  seperti : menhir berfungsi untuk pempat pemujaan roh nenek moyang, dolmen berfungsi untuk tempat persembahan untuk memuja arwah leluhur, kubur peti batu untuk menyimpan mayat.
- gerabah untuk menyimpan hasil bercocok tanam.
7 4 7