obat herbal.y yaitu jeruk nipis dicampur dngan kecap ,,garam cmpur jruk nipis
minum madu, permen pelega tenggorokan, berkumur dng air garam,Jika sedang musim dingin cobalah menggunakan pelembab udara

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T07:14:29+07:00
MinumĀ  air hangat atau perasan jeruk atau lemon
minum madu ataupun permen pelega tenggorokan,hal itu dapat membantu
2014-05-08T07:15:08+07:00
Minum air hangat yang telah dicampur Kecap dan jeruk nipis

^Semoga Bisa Membantu^