Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T05:03:16+07:00
Sumber pokok wawasan nusantara adalah UUD 1945, yang menyangkut: Bentuk dan kedaulatan Bab I Pasal (1) Negara Indonesia ialah negara kesatuan yang berbentuk republik. Kedaulatan ada di tangan rakyat, dan dilaksanakan menurut UUD. Kekuasaan pemerintah negara, Bab III Pasal (4) dan (5), Presiden Republik Indonesia memegang kekuasaan pemerintah menurut UUD 1945. Smg membantu :)
1 5 1
2014-05-08T06:05:47+07:00
Pemandangan alamnya yang sangat indah dilihat.