Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T23:51:07+07:00
Contoh soal : 1. Pak Hunchter memiliki tanah berbentuk bujur sangkar dengan panjang 200 hektar dan lebar 179 hektar. Pak Hunchter akan menjual setengah bagian dari tanahnya tersebut kepada pemilik perusahaan kaya di Singapore. Setelah menjual sebagian tanahnya, pak Hunchter akan menanami pohon di sekitrnya. Antara lain pohon cemara 1/2 dari bagiannya, dan pohon mangga 2/5 dari sebagian tanahnya tersebut. Tentukan berapa bagian daerah yang ditanami pohon rambutan dari tanah yg telah ditanaminya??
2014-05-08T00:23:03+07:00
Didalam sebuah bola terdapat sebuah kerucut, sehingga bidang lingkaran alas menyinggung kulit bola dari dalam dan titik puncak terletak pada kulit bola. Jarak pusat bola O pada pusat lingkaran alas kerucut adalah 6 cm dan jari jari bola adalah 10 cm. Hitunglah jari jari kerucut dan luas permukaan kerucut tersebut.