Manakah yang merupakan penyebab penyakit bronkitis?
a. gangguan kontraksi otot polos pada bronkus dan bronkiolus
b. peradangan selaput paru2 oleh bakteri diplococcus pneumonia
c. infeksi pd alveolus oleh bakteri mycobacterium tubercolusis
d. peradangan pada percabangan trakea oleh bakteri atau virus

2

Jawabanmu

2014-05-07T22:35:44+07:00
B. peradangan selaput paru-paru oleh bakteri diplococcus pneumonia
mohon maaf kalau salah
Komentar sudah dihapus
jawabannya salah yang benar D
oke makasiih..
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T22:37:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
manakah yang merupakan penyebab penyakit bronkitis?
a. gangguan kontraksi otot polos pada bronkus dan bronkiolus
b. peradangan selaput paru2 oleh bakteri diplococcus pneumonia
c. infeksi pd alveolus oleh bakteri mycobacterium tubercolusis
d. peradangan pada percabangan trakea oleh bakteri atau virus