Jawabanmu

2014-05-07T22:20:12+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T22:21:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tergantung Soal + Arah panah pada ticker timer

Dipercepat GLB Dipercepat
<=[ . .  .  .   .    .     .]
Diperlambat
<=[      .     .    .   .  .]


coba refresh, dh aku edit
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
ratih : kalo makin rapat,, berarti itu di perlambat,, kalo makin renggang berarti cepet :)
Komentar sudah dihapus