Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-24T16:52:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Misalnya diskusi dalam kelas.tentunya dengan diskusi dalam kelas siswa dapat berinteraksi dengan temannya,dan jika salah seorang siswa memberikan jawaban siswa lainnya harus menghargai jawaban atas ntemannya tersebut dan menghargai setiap jawaban dan pertanyaan yang dikemyukakan temannya
1 5 1
2014-01-24T16:56:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contohnya:
- seperti peduli sesama teman walau dalam keadaan apapun
- menumbuhkan norma-norma kesopanan terhadap guru maupun lingkungan sekitar
- berkembangnya rasa ingin tau yang positif dan berpengaruh baik bagi sekelilingnya
- menghargai opini(pendapat) org lain dan memaklumi sikap tertentu seseorang.
- berinteraksi yang lugas dan sopan kepada siapapun. :)