Alasannya juga ya

Jika pakaian berwarna hitam dan putih dijemur bersama, pakaian warna hitam lebih cepat kering dari pada pakaian waran putih, hal ini dikarenakan ...
a.pakaian warna hitam melepaskan kalor
b.pakaian warna putih menyerap kalor
c.pakaian warna hitam banyak menyerap kalor
d.pakaian warna putih banyak melepas kalor

2
kalo gak salah c
jawabannya c. Nanti di SMA kamu bakalan belajar tetang radiasi benda hitam. nah benda hitam ini, menurut eksperimen tokoh2 jaman dahulu kala (eciee wkwk) itu menyerap energi kalo lebih besar dari warna2 lainnya. mangkanya kalo kamu pake baju warna item siang bolong, jamin pasti gerah bgt dibanding kalo pake yg warna putih.

Jawabanmu

2014-05-07T21:56:19+07:00
Pakaian warna putih banyak melepas kalor
c.pakaian warna hitam banyak menyerap kalor
terima kasih koreksinya
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T21:56:20+07:00
C.pakaian warna hitam banyak menyerap kalor
2 4 2