ADA YANG BISA JAWAB ? TOLONG DIJAWAB YA ..!! NANTI KALAU JAWABANNYA KOMPLIT & BENER INSYAALLAH SAYA JADIIN TERBAIK .., OK!!

1. Mengapa semakin

banyak komposisi jumlah penduduk laki-laki dalam suatu negara semakin

tinggi pula angkatan dinegara tersebut ?
2. Tri partied terdiri dari ?
3. salah satu syarat utama memasuki dunia saat ini adalah ?
4. dalam sistem perekonomian liberal pemegang peranan penting adalah?
5. pemerintahan mengeluarkan Intruksi Presiden Nomor 4 Tahun 1984 tentang pembinaan dan pengembanagan ?
6. Perusahaan - perusahaan asing yang beroperasi di Indonesia diutamakan yang berbentuk?
7. Produktifitas tenaga kerja dapat menpengaruhi ?

2
jawab oiii jawab ... semuanya ASTAGHFIRULLAHALADZIM -_-
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
4 dan 5 kurang jelas bos
4. dalam sistem perekonomian liberal pemegang peranan penting adalah ...
5. pemerintahan mengeluarkan Intruksi Presiden Nomor 4 Tahun 1984 tentang pembinaan dan pengembangan ... PLEASE JAWAB EMANG GIN SOALNYA..

Jawabanmu

2014-05-07T21:49:07+07:00
3. Tidak gaptek dan lancar berbahasa inggris
4. Pihak Swasta . Pemerintah hanya bertugas mengawasi
7. kemajuan suatu bangsa.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T22:04:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.
Karena ibu rumah tangga tidak digolongkan sebagai angkatan kerja. Sementara
usia penduduk berpengaruh terhadap jumlah angkatan kerja dalam suatu
negara karena semakin besar jumlah penduduk yang berusia produktif maka
semakin tinggi angkatan kerjanya. Selanjutnya, semakin rendah tingkat
pendidikan suatu negara akan makin rendah pula angkatan kerjanya karena
saat ini tingkat pendidikan dan keterampilan merupakan salah satu syarat
untuk memasuki dunia kerja. 

4.liberalcounting 

5.pemerintah mengeluarkan Inpres No. 4 tahun 1984, tentang Pembinaan dan Pengembangan KUD (koperasi Unit Desa), sebagai penyempurnaan dari Inpres No. 2 tahun 1978.

6.Perusahaan - perusahaan asing yang beroperasi di Indonesia diutamakan yang berbentuk --->joint venture (patungan)  yaitu perusahaan asing yang mau bekerja sama dengan pemerintah Indonesia.

7.Sikap mental
Pendidikan
keterampilan
Tingkat penghasilan