Jawabanmu

2014-05-07T21:40:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Beda dong. Kalau ada semut, belum tentu ada gula. Tapi kalau ada gula, udah pasti kerubutin semut
terimakasih ya jawabannya hehe
ok. Jawaban terbaik ya..
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T21:41:22+07:00
Beda jawabannya karena dimana ada gula di situ pasti ada semut, contoh dimana ada uang pasti teman datang. kalau ada semut ada gula berbeda arti
2 5 2