Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T21:39:32+07:00
C. massa jenis, kecepatan, dan gaya
Komentar sudah dihapus
c. massa jenis , kecepatan , dan gaya
terus apa? setau aku yang selain kawaban C itu besaran pokok
2014-05-07T21:40:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya C

kalau A , B dan D itu besaran pokok