Jawabanmu

2014-05-07T21:36:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gejala yang disebabkan oleh alam
dan tidak bisa dicegah, karena sudah kehendak tuhan

cmiiw, itu klo menurutku sih
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T21:37:17+07:00
Gejala ala adalah gejala yang disebabkan oleh alam
maksih udh menjadikan jawabanku jadi jawaban terbaik:)