Jawabanmu

2014-05-07T21:38:23+07:00
Pertama,kita harus berani berbicara
kedua,kita harus menerima komentar orang lain
soalnya akhirnya aku lupa kasih "di muka umum yang baik dan benar
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T21:53:37+07:00
Penyampaian pendapat wajib diberitahukan secara tertulis,pemberitahuan secara tertulis di sampaikan oleh yg bersangkutan atau pemimpin,pemberitahuan secara tertulis 3x24 jam sebelum kegiatan dimulai dan harus telah di terima oleh polri setempat,pemberitahuan secara tertulis tidak berlaku bagi kegiatan ilmiah di dalam kampus dan kegiatan keagamaan.
1 5 1