tentukan besar sudut pelurus dr sudut 28° beserta caranya.Tentukan besar sudut berenyiku dr sudut 10°.yg bisa,jawab yaa.penting !!!.

2
pelurus 28
pelurus 28

180= 28 + x
x = 152 derjat :)
sudut penyiku 10

90 = 10 + x
x = 80 :)
besar pelurus suatu sudut = 180 derajat - sudut tersebut
jadi: 180 derajat - 28 derajat = 152 derajat
besar penyiku suatu sudut = 90 derajat - sudut tersebut
jadi: 90 derajat - 10 derajat = 80 derajat

Jawabanmu

2014-05-07T21:32:57+07:00
Pelurus 28 = 180 - 28 = 152
Berpenyiku 10 = 90 -10 =80
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T23:14:00+07:00
Besar sudut pelurus= 180°-28°=152°
Besar sudut berpenyiku= 90°-10°=80°

SEMOGA MEMBANTU, YA...

1 5 1