Aanto berjalan menuju kemasjid yang lumayan jauh dari rumahnya saat berwudu tidak sengaja bajunya terkena najis karena malas pulang anto menaikan kain sarungnya kedada dan melaksanakan salat tanpa memakai baju bagaimanakah menurut mu tindakan anto ini

2

Jawabanmu

2014-05-07T21:21:22+07:00
Kalau aurat nya kelihatan sholat kayak nya sih gak sah , seharus nya anto cari tempat wudu di toilet masjid , dan membersihkan baju nya 
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T21:21:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebenernya sih sah-sah aja. Cuma rasanya kalau dimasyarakat kita kurang umum dan tidak sopan deh. Sah kenapa? soalnya kan aurat laki2 itu dari pusar sampai lutut, kalau daerah itu tertutupi ya berarti sah aja. Cuma agak aneh.
1 5 1