Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T21:11:44+07:00
karena Jika sebuah musik dimainkan, musik itu dapat merangsang sel-sel saraf manusia sehingga menyebabkan tubuh kita bergerak mengikuti irama musik tersebut. Jika musiknya cepat maka gerakan kita cepat, demikian juga sebaliknya.
jadikan yang terbaik ya :D
2014-05-07T21:17:32+07:00
Musik merupakan seni yg melukiskan pemikiran & perasaan manusia lewat keindahan suara.Sebagaimana manusia menggunakan kata2 untuk mentransfer suatau konsep, ia juga menggunakan komposisi suara untuk mengungkapkan perasaan batinnya. Musik merupakan refleksi suatu induvidu/masyarakat. Musik merupakan hasil dari cipta dan rasa manusia atas kehidupan dan dunianya.