Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
menurut saya duluan telur.ayam kan berasal dari telur
@Tsubasa : Menurutku, lebih duluan ayam. Karena ada teori yang telah dibuat oleh para ahli. Teori tersebut adalah = "Omne vivum ex ovo, omne ovum ex vivo". Artinya adalah = "Kehidupan berasal dari telur, dan telur berasal dari kehidupan sebelumnya"

Semoga membantu kak :)
siip

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T21:05:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Duluan ayam lah yaa...
kalo gaada ayam gamungkin ada telur 

maaf kalo salah yaa:v
#Ngaidoljekeitiseriusbelajar:v
2 5 2
2014-05-07T21:05:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau menurut saya sih telur karena kan ayam dari telur
1 5 1