Harga hasil kali kelarutan (ksp) Ag2SO4 =4.10-12 maka kelarutannya dalam 1 liter air adalah + cara ya,, mohon cepat soalnya dikumpulkan besok sebelum jam 7....

2
nyari n nya ta?
ksp AG2SO4=[Ag]* . [SO4]**
4. 10 -12= (2s)*. s
4. 10 -12=4s pangkat 3
spangkat 3= 10 -12 4/4(habis)
s= 4
sudah,minta nomernya yaaa

Jawabanmu

2014-05-07T21:16:16+07:00
Ksp AG2SO4=[Ag]* . [SO4]**
4. 10 -12= (2s)*. s
4. 10 -12=4s pangkat 3
spangkat 3= 10 -12 4/4(habis)
s= 4
sudah,minta nomernya yaa
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T22:36:17+07:00
S = ^m+n√Ksp / (m^m . n^n)
   = ^2+1√Ksp / (2² . 1¹)
   = ∛4 . 10⁻¹² / 4
   = ∛10⁻¹²
   = 10⁻⁴ M
1 5 1