Jawabanmu

2014-05-07T20:55:14+07:00
Sejenis kerajinan tangankan 

Komentar sudah dihapus
wah
kau lama kali on
ya udah apa nama facebook mu kK
n nvbb
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T20:57:35+07:00
Kerajinan tangan yang terbuat dari keahlian merangkai tali. sperti menyimpul tali, dan umumnya adalah gelang, sabuk, tas tangan, dompet, dsb

ooo... kl pot bunga ssh juga -_- kalau aku waktu itu buat gelang :D itu hanya iseng belaka -_- itu tugas sekolah dek? :D
enggak kok kk?tingal simpul menyimpul
ooo...
o bulat k
kak livy kau kaya...Apaa itu