Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T20:51:16+07:00
Unsur = zat yang tak dapat diuraikan lagi (logam, nonlogam, campuran)
senyawa = zat tunggal yang dapat diuraikan
campuran = gabungan dua atau kebih zat (sirup, larutan gula)
2 5 2
2014-05-07T21:17:36+07:00
Unsur = zat tunggal yg tidak dapat diuraikan lg
unsur apabila digabungkan dengan unsur lain akan membentuk senyawa/ campuran
kalo senyawa apabila digabungkan dgn cara kimia kalo campuran secara fisika
senyawa = zat tunggal yg dapat diuraikan lg secara kimia
senyawa apabila digabungkan dengan senyawa lain akan membentuk senyawa yang lainnya lagi
campuran adalah gabungan dari 2 atau beberapa unsur
1 5 1