Konstitusional : negara yang berdasarkan hukum tertinggi, contohnya : Indonesia (Undang-Undang Dasar 1945)
Non Konstitusional : Negara yang tidang berdasarkan konstitusi atau dasar hukum yang berlaku
Makasih ^^
Jadikan yang terbaik

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T20:45:45+07:00
Kosntitusional itu seperti, kalo di indonesia hukum tertingginya undang-undang dasar 19945 maka itu dia yang konstitusional
kalau yang non konstitusional ?
aku gatau hehe
2014-05-07T20:48:56+07:00
Konstitusional : negara yang berdasarkan hukum tertinggi, contohnya : Indonesia (Undang-Undang Dasar 1945)
Non Konstitusional : Negara yang tidang berdasarkan konstitusi atau dasar hukum yang berlaku