Jawabanmu

2014-05-07T22:00:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Confucius ( 551-479 SM ) [ 1 ] adalah seorang guru Cina , editor, politisi , dan filsuf dari periode Musim Semi dan Gugur sejarah Cina .

Filsafat Konfusius menekankan moralitas pribadi dan pemerintahan , kebenaran hubungan sosial , keadilan dan ketulusan . Para pengikutnya bersaing dengan sukses dengan banyak sekolah lain selama Seratus Sekolah Pemikiran era hanya untuk ditekan mendukung Legalis selama Dinasti Qin . Menyusul kemenangan atas Han Chu setelah runtuhnya Qin , pikiran Konfusius menerima sanksi resmi dan dikembangkan lebih lanjut menjadi sebuah sistem yang dikenal sebagai Konfusianisme .

Konfusius secara tradisional dikreditkan dengan memiliki menulis atau diedit banyak teks klasik Cina termasuk semua Lima Klasik , namun ulama modern berhati-hati menghubungkan pernyataan khusus untuk Konfusius sendiri . Kata-Kata Mutiara tentang ajarannya disusun dalam Analects , tetapi hanya beberapa tahun setelah kematiannya .

Prinsip Konfusius memiliki dasar dalam tradisi China umum dan keyakinan . Dia memperjuangkan loyalitas yang kuat keluarga , pemujaan leluhur , menghormati orang tua oleh anak-anak mereka dan suami dengan istri-istri mereka . Ia juga merekomendasikan keluarga sebagai dasar bagi pemerintah yang ideal . Dia dianut prinsip terkenal " Jangan lakukan kepada orang lain apa yang Anda tidak ingin dilakukan untuk diri sendiri" , versi awal dari Golden Rule .
2 2 2
2014-05-08T03:08:29+07:00
Inti ajaran Kong Fu Tse / konfusianisme terletak pada dua keutamaan, yaitu kejujuran dan ketulusan. Dua hal itu harus menjadi landasan kehidupan pribadi maupun masyarakat Cina
7 4 7