Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T20:42:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertama liat arah arus magnet
bila lengkungnya condong mendalam kamu genggamnya dari depan
kalo condong kawat dari luar kamu dari dalam gengamnya
Tergantung sama soal & arah kawat aja sih
Nah itu tergantung lilitanya gan
liat aja lilitanya muncul & berakhir dimana, itu dipastikan arahnya kesitu
jadiin jwbn terbaik yah :D
ohh gitu, okd
Sip, UN IPA kan bsk ? Sukses bareng ya , wkwk
besok aku juga un nih. sukses ya kita!!!
haha, iya wkwk