Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T20:38:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bhinneka tunggal ika berarti meskipun berbeda-beda namun tetap satu jua. . karena rakyat indonesia merupakan rakyat yang berbeda dari segala sisi, seperti berbeda suku, agama, kebudayaan, dll. maka semboyan tsb sangat tepat menggambarkan ttg keadaan rakyat indonesia
14 4 14
  • unny
  • Gemar Membantu
2014-05-07T20:40:46+07:00
Karna indonesia terdiri dari berbagai macam ras, suku dan agama .....
dan arti dari bhineka tunggal ika yaitu meskipun berbeda-beda suku dan budaya tetapi tetap satu
semboyan tersebut pada dasarnya untuk menyatukan bangsa indonesia yang berbeda2
5 4 5